RSS

Halaman

h1 DAFTAR BOYBAND INDONESIA



PROJECT POP
entah yah.. ini bisa aku masukin kesini apa nggak… kalau menurutku sih mereka ini boyband juga yah walauun ada satu yang cewek…kekeke. Mereka ini grup vokal tapi klo pake prinsin Kpop, Jpop, dan Mpop..grup kayak mereka ini juga bisa dimasukin jadi boyband. Siapa sih yg ga tahu mereka. karya mereka tuh keren2 abis dan kreatif banget. ga ada degh lagu ciptaan mereka yang ga Ai suka hohoho…. Project pop merupakan band komedi kreatif yang lahir dari “rahim” Padhyangan, kelompok yang dibentuk pada 4 desember 1982. terdiri dari Udjo, Yosi, Odie, Tika, Gugum, dan Oon.
SM*SH

Yap.. boyband ini paling fenomenal di Negara ini sekarang…karena banyak prokontra yang melibatkan banyak Kpopers Indonesia dan fans mereka. but lupakan….Ai cuma mau sharing ajah…. SM*SH (dibaca smash), merupakan sebuah grup musik asal Indonesia yang dibentuk oleh Starsignal pada tanggal 10 April 2010. Grup musik ini beranggotakan 7 orang yaitu Rafael, Rangga, Morgan, Bisma, Dicky, Reza, dan Ilham Nama SM*SH merupakan singkatan dari Seven Men as Seven Heroes. Heroes maksudnya mereka ingin menginspirasi anak muda untuk berkreasi yang positif. Huruf A-nya menggunakan simbol bintang karena terinspirasi dari nama managemen SM*SH yaitu Starsignal.
HITZ

hmm.. ini boyband baru juga di Indonesia, terdiri dari 3 orang dan salah satunya berasal dari Korea asli. YUP… boyband ini langsung tenar karena banyak Kpopers yang suka sama si mas yang dari korea itu. mereka terdiri dari Lee Jung Hoon, Iwan Chandra dan Ferdinand. katanya mas Lee Jung Hoon ini adalah seorang mentor Boyband yang telah banyak melanglang buana dijagat boyband Asia. O_O (kok mau yah jadi Boyband di Indo #plak hehe ^_^V)
DRAGONBOYZ

Boyband asal bandung dibawah manajemen Top Mandiri (TM) Management. terdiri dari 5 orang yaitu Lukas, Harrimand, Alam, Riza dan Bagus. Ai ga tahu banyak tentang ni boyband… hohoho
MR. BEE
Boyband baru juga di Indonesia yang terdiri dari 5 orang 5 orang personil yaitu Boby Rakhman, Febryan Pramanda, Febrian Novanda, Edho zell Pratama, dan Chrishtian Hutabarat.
single terbarunya berjudul “Let Me Go” menggabungkan perpaduan musik western dan asia, dengan sedikit memasukan lirik berbahasa inggris.
Max 5
yah ini boyband indo juga…terdiri dari Ficky, Bayu, Fendi, Reggie dan Taufik. Single pertamanya ‘Cinta Rahasia’. Berbeda dengan SM*SH, katanya mereka tampil mengedepankan kualitas vokal dengan diiringi pop dance. Nama fansnya Maximizer.
Treeji

sepertinya salah satu personil di boyband ini ga asing yah. dia udah sering tampil di sinetron indonesia. nah in boyband barunya dia. terdiri dari tiga orang yaitu Rizky Alatas, Tarra Budiman dan Jiseph Hakim.
3IN1

boyband ini juga baru. penampilan mereka memiliki nuansa kungfu gitu di dancenya. terdiri dari tiga orang yaitu Volland Humonggio, Kris Hasibuan, dan Stenly Mambrasar.
NSG Star

Lahir dari tangan seorang musisi bernama Nutyas Surya Gumilang (NSG) yang sangat berpengalaman di London. Anggota NSG Star yang berisikan Anggara Purnama Hadiansyah (Anggara), Gregorius Garo Helan (Gege), Novriansyah (Rian), dan Surya Atmaja (Surya Lee) ini didapat dari sebah audisi.
S9B

Boyband baru keluaran Nagaswara. Beberapa anggota boyband ini berasal dari UKLI (United Kpop Lovers Indonesia) wilayah Jakarta dan Bandung, katanya mereka mendedikasikan karya mereka bagi ELF di Indonesia ataupun di dunia. (Oh yah??? pantes MVnya mirip banget nget nget ma SUJU ckckck). untuk single pertama mereka katanya Nagaswara telah membeli hak cipta lagu ‘Asereje’ yang mereka ubah menjadi ‘ACDC Aha Ehe’. Selain itu, katanya koreografer lagu mereka itu Agnes Monica.
M1st


boyband asal semarang. entah udah debut apa belom nih. terdiri dari 8 orang tapi ga tahu siapa ajah namanya. soalnya aku nggak nemu sih infonya. dari beberapa foto yang aku temuin tentang boyband ini.. gila gayanya niru Korea banget, tapi klo liat dari personilnya kayaknya ada yng dari cina atau korea tuh. dan Ai ga tahu apa-apa tentang boyband ini kekeke



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: