RSS

Halaman

Inilah Band Indonesia Termahal


1. Slank
Slank adalah salah satu grup Band yang sudah berkiprah lebih dari 2 dekade di Indonesia. Dengan jumlah fans jutaan orang yang tinggal merata diseluruh wilayah Indonesia, membuat setiap konser yang dilakukan oleh Band ini selalu kebanjiran penonton. Sejauh ini Slank masih dinobatkan sebagai Band termahal di Indonesia dengan patokan bayaran sekali show lebih dari Rp 500 juta.

 
2. Noah
Noah adalah nama band pengganti eks Peterpan, merupakan salah satu Band dengan bayaran tertinggi di Indonesia. Meski vokalisnya Ariel sempat bermasalah dengan hukum dan mendekam dipenjara, tetapi predikat band ini sebagai band termahal di Indonesia tidak pernah meredup. Adapun patokan harga sekali show untuk Band ini berada pada kisaran Rp 400 juta.

 
3. Ungu
Ungu sebagai salah satu band populer di Indonesia juga termasuk menjadi salah satu band Indonesia termahal. Dalam setiap show, manajemen Ungu akan mematok harga lebih dari Rp 350 juta untuk mendatangkan band yang digawangi oleh Pasha dan kawan-kawan ini.

 
 
 
 
 
 
4. Nidji
Meski akhir-akhir ini Nidji jarang terlihat keberadaanya di layar kaca, tetapi tidak membuat jadwal panggung band ini sepi. Dengan banyaknya job manggung yang selalu diterima oleh Giring dan kawan-kawan, membuat band Nidji termasuk salah satu band termahal di Indonesia dengan bayaran sekali show adalah sekitar Rp 270-280 juta.

 
 
 
 
5. Gigi
Gigi adalah salah satu band dengan bayaran termahal di Indonesia. Meski jarang tampil di layar kaca, tetapi band ini juga memiliki jadwal show yang sangat padat. Dengan banyaknya jadwal panggung yang harus dilakoni oleh band ini, membuat harga sekali shownya juga melambung tinggi, mencapai Rp 200 juta setiap kali show.

 
 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: