RSS

Halaman

Korean Wave Indonesia

Image
Kejutan bagi para penggila Kpop di Indonesia pada tahun ini tidak ada henti-hentinya, beberapa para idola yang disebut-sebut Hallyu Star ini telah mendatangi Indonesia untuk menyapa para fans nya baik dalam sebuah konser akbar, showcase, maupun fan meeting.
Pada kesempatan kali ini para Airen yaitu sebutan bagi para penggemar Lee Seung Gi seorang  penyanyi solo pria berbakat dengan kemampuan akting dan MC nya  yang sebelumnya telah menggelar Fan metting di Singapura, kini akan akan menggunjungi Indonesia khususnya Jakarta untuk menyapa para pengemarnya dengan mengadakan sebuah Fan meeting yang berhasil di datangkan oleh Munial Sport Group.
Lee Seung Gi, yang lahir pada 13 Januari 1987 adalah salah satu bintang Korea yang cukup bersinar saat ini. Pria multitalent ini bersinar sejak mulai keluar sebagai aktor untuk sitcom harian MBC “Nonstop 5″ pada tahun 2004. Setelah itu, popularitasnya naik melalui drama ini “Shining Inheritance / Brilliant Legacy”, “My Girlfriend Is A Gumiho”, dan baru-baru dibintangi dengan top-notch aktris Korea Ha Ji menang untuk “King2 Hearts”.
Kemudian Lee Seung Gi juga memulai debutnya sebagai penyanyi pada tahun yang sama debut sebagai seorang aktor, kemudian melepaskan lagu “She Is Mine” yang akhirnya membuatnya mendapatkan SBS K-Pop Penghargaan Mutizen.  Bagi Seung Gi yang paling berkesan sebagai enetrtainer adalah Pada tahun 2011, ia memenangkan Daesang (hadiah utama) untuk TV untuk hosting “1night 2 Days” di KBS, dan juga penghargaan Entertainer Pria Terbaik untuk karyanya co-hosting Strong Heart dengan Kang Ho Dong. berikut detail Fan Meeting Lee Seung Gi.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: