RSS

Halaman

S4 Siap Go International

Kamis, 18 Oktober 2012

S4 Siap Go International
S4 adalah boyband jebolan audisi Galaxy Superstar yang digelar oleh YS Media Entertainment pada awal tahun 2012 lalu. Setelah menjalani proses training diKorea selama enam bulan, S4 siap kembali ke Indonesia dan akan merilis digital single pertamanya.

Digital single pertama S4 yang berjudul 'She is My Girl' featuring dengan Hyuna (member 4Minute) akan dirilis pada 30 Oktober 2012 di 68 negara terutama di Korea dan Indonesia dan diikuti oleh puluhan negara-negara popular lainnya. Wow, sebuah prestasi yang sangat luar biasa bagi boyband asli dari Indonesia ini. Hebatnya lagi, S4 merupakan boyband Indonesia pertama yang go international di beberapa negara di benua Asia, Eropa dan Amerika.

Negara-negara tersebut diantaranya adalah :

Korea / Indonesia
Argentina / Australia / Austria / Belgium / Bolivia / Brazil / Brunei Darussalam /

Bulgaria
Cambodia / Canada / Chile / Colombia / Costa Rica / Cyprus / Czech Republic /

Denmark / Dominican Republic
Ecuador / El Salvador / Estonia / Finland / France / Germany / Greece / Guatemala

/ Honduras / Hong Kong
Hungary / Ireland / Italy / Japan / Lao People's Democratic Republic / Latvia /

Lithuania / Luxembourg
Macau / Malaysia / Malta / Mexico / Netherlands / New Zealand / Nicaragua / Norway

/ Panama / Paraguay
Peru / Philippines / Poland / Portugal / Romania / Singapore / Slovakia / Slovenia

/ Spain / Sri Lanka / Sweden
Switzerland / Taiwan / Thailand / United Kingdom / United States / Venezuela /

Vietnam

S4 yang digawangi oleh Firly, Alif, Arthur dan Jeje patut bangga atas prestasinya ini. Untuk merilis single pertamanya ini, keempat pemuda asal Indonesia itu akan menggelar showcase pertamanya bersama 4Minute pada 30 Oktober di Studio 5 Indosiar, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat dan 31 Oktober di Sportsmall Kelapa Gading, Jakarta Utara.

"Kita excited banget bisa dilihat di 68 negara. Buat kita pribadi mental harus diperbesar," ungkap Firly. Meskipun debut digital single pertamanya dirilis di dalam dan luar negeri tidak membuat mereka jumawa. Firly, Arthur, Alif dan Jeje bersyukur bisa dipercaya oleh YS Media Entertainment menjadi boyband Indonesia yang langsung go international.

"Ini baru awal dan kami anggap ini hoki. Kita beruntung diambil oleh YS Media. Mereka percaya dengan kualitas kita. Kita lebih untuk 'lakukan dulu' dan nanti keringat yang kita keluarkan ya kita akan dapatkan sesuai dengan keringat yang kita keluarkan," kata Firly.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: